Pengambilan Sumpah PNS Lingkup Kandepag Lombok Barat

“Para PNS diharapkan agar selalu mengingat sumpah yang telah diucapkan agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan perundang-undangan terlebih lagi ketentuan-ketentuan agama”. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Lombok Barat Drs. H. Muslim, M.Ag pada saat memberikan pengarahan dalam acara Pengambilan Sumpah PNS lingkup Kantor Departemen Agama Kabupaten Lombok Barat angkatan 2002-2007 yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 Oktober 2009 di Aula Kantor Departemen Agama Kabupaten Lombok Barat.

Peserta pengambilan sumpah PNS ini diikuti oleh 224 orang PNS lingkup Kantor Departemen Agama Kabupaten Lombok Barat yang terdiri dari PNS yang beragama Islam 210 orang dengan rohaniawan M.Abu Arif Aini,S.Ag (Kepala Seksi Urusan Agama Islam), PNS yang beragama Hindu 12 orang dengan rohaniawan I Nyoman Gunanta (Kasi Hindu) dan PNS yang beragama Budha 2 orang dengan rohaniawan Ni Wayan Wiriyani, S.Pd.
Sedangkan yang menjadi Saksi adalah Drs. H. Burhanul Islam (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Departemen Agama Kab. Lombok Barat) dan Drs. H. Ridwan (Kepala Seksi Mapendaisum Kandepag Kab. Lombok Barat)…….. (amaq_uda)